Website Untuk Kabupaten Aceh Tenggara/Kutacane

Sabtu, 11 Desember 2010

Robert Pattinson Pengen Nge-rap Bareng Eminem

Bisa jadi para penggemar Robert Pattinson mengenalnya sebagai sosok vampir ganting dalam film TWILIGHT. Tapi bisakah para penggemarnya membayangkannya nge-rap layaknya Eminem? Karena inilah yang sebenarnya diimpikan oleh Pattinson.

Bisa jadi para penggemar Robert Pattinson mengenalnya sebagai sosok vampir ganting dalam film TWILIGHT. Tapi bisakah para penggemarnya membayangkannya nge-rap layaknya Eminem? Karena inilah yang sebenarnya diimpikan oleh Pattinson.

Sebelumnya, Pattinson pernah mengaku kepada Oprah Winfrey bahwa dirinya memang terbiasa bernyanyi dan nge-rap. Dirinya bahkan mengaku punya banyak rekaman yang diambilnya sejak remaja.

Dan baru-baru ini, Pattinson mengakui bahwa dirinya adalah fans berat Eminem dan sangat ingin tampil dalam satu panggung bersama rapper terkenal ini.

"Aku terobsesi kepada Eminem ketika aku lebih kecil. Ketika dia muncul pertama kali, aku masih berumur 12 dan benar-benar fanatik dengan CD Slim Shady. Kurasa dia benar-benar jenius," ungkapnya.

Lebih lanjut, Pattinson pun mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan Eminem kepada majalah Top of the Pops, seperti yang dilansir The Stir. "Tentu saja aku benar-benar mau ngerap bersama Eminem, akan menakjubkan," serunya.

Walau berniat menjadi seorang rapper, namun sepertinya Pattinson tidak akan jadi rapper yang jujur, mengingat dia sering 'mencuri' kata-kata yang diucapkannya.

"Sebagian besar rapku kucuri dari orang lain, anyway. Misalnya, 'I was raised on these streets (aku dibesarkan di jalanan ini)', akan benar-benar omong kosong karena aku dibesarkan di satu area mapan di London bernama Barnes," pungkasnya. (str/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar